Desain Kamar Tidur Bernuansa Hijau

Desain Kamar Tidur Bernuansa Hijau, memiliki kamar tidur nyaman indah dan tenang pasti dambaan semua orang. Warna memang mempengaruhi kita untuk bisa rileks dan santai saat di kamar. Tentunya saat mendesain kamar berwarna hijau tak harus dinding kamar yang dicat hijau, kita bisa berimajinasi dengan menggunakan perkakas kamar lainnya untuk mendapatkan nuansa hijau dalam kamar tidur kita.

Kalau kita lihat desain kamar tidur bernuansa hijau ini, sangat sempurna tata ruangannya pun bisa membuat kita akan bakal betah didalamnya. Desain kamar tidur ini memanfaatkan gradasi warna hijau yang sempurna, mulai hijau muda sampai meningkat ke warna hijau agak tua. Meskipun ruang kamar tidurnya tidak terlalu besar, kamar ini sangat sempurna dari segi warna dan penataanya.

Desain interior kamar ini tak membutuhkan banyak sekali pernak perniknya. Dengan tambahan sofa, meja kecil dan juga foto dinding sebagai pajangan membuat desain kamar bernuansa hijau modern ini tampak indah dipandang. Anda akan semakin betah menghabiskan waktu istirahat dan bersantai dirumah anda.

Desain kamar tidur warna hijau ini terlihat simple dan sangat indah. Hanya memerlukan sedikit sentuhan warna hijau dalam kursi lalu dinding dengan garis warna putih hijau dan juga bed cover. Nampak juga tirau kamar berwarna hijau senada yagn membuat kamar tampak indah dipandang. Jangan ragu berkreasi sendiri dengan warna hijau meskipun anda memiliki ruang yang tidak besar untuk tempat tidur anda.

Nah ini salah satu favorit kamar tidur dengan nuansa hijau, dengan memanfaatkan desain unik antara tempat tidur dan lemari membuat kamar ini tampak istimewa dan sangat nyaman untuk melepaskan lelah dan beristirahat. Kita bisa lihat warna yang digunakan dengan warna hijau sedikit tua dan sedikit muda dalam pengaturan warna tempat tidur dan lemari.

 Kalau desain nuansa warna hijau yang satu ini sangat spesial juga, meskipun kita hanya melihat warna hijau pada bedcover, bantal kap lampu dan gambar kartun di dinding, namun nuansa hijau dalam ruangan sangat terasa. Kamar tidur ini sangat pas untuk anak anak anda. Semoga desain kamar ini berguna bagi anda yang ingin mendesain kamar untuk buah hati tercinta dirumah.

Desain kamar nuansa hijau yang satu ini memanfaatkan nuansa hijau dari warna dinding dan juga warna karpet di bawah tempat tidur. Terlihat indah jika warna hijau dipasangkan dengan warna putih atau neteral pada lemari. Nah pastinya anda tertarik dengan desain kamar yang satu ini, silahkan mencoba.

Desain kamar ini sangat indah, kita bisa lihat lantai kayu yang indah dan juga desain tempat tidur yang unik. Untuk desain cat sebelah tempat tidur menggunakan warna garis garis hijau hijau muda dan putih yang memeng terlihat sangat indah dan rapi.

Demikian desain tempat tidur yang bernuansa hijau dan terlihat semua desain sangat sempurna yang memang sangat nyaman untuk beristirahat di kamar kita. Semoga semua desain ini bisa menjadi inspirasi anda untuk mendapatkan desain tempat tidur yang lebih indah dan nyaman.

Related Posts:

3 Responses to "Desain Kamar Tidur Bernuansa Hijau"

  1. terlihat sangat teduh dan berkesan elegan juga nyaman di pandang ganz, nuansa hijau emang gak ada mati nya apabila di terapkan pada hunian ....

    jual rumah bogor
    jual rumah di depok
    jual rumah di surabaya
    Perumahan Baru

    BalasHapus
  2. kamar tidur denagn nansa hijau akan bertambah asri dan damai.
    Jual Tanah Merah

    BalasHapus