Desain Kamar Tidur Anak Laki Laki

Desain Kamar Tidur Anak  Laki Laki. Memiliki anak lelaki mungkin adalah suatu kebanggan, oleh sebabitu mungkin anda menginginkan ruang tidur yang bagus dan bisa membuat ruang geraknya leluasa dan tidak terlalu sempit. Untuk itu kami akan berikan beberapa contok disain kamar anak anak laki laki yang mungkin bisa menjadi inspirasi bagi anda yang tengah membangun rumah.

Bagi anda yang tidak memiliki cukup ruang yang luas, ruang yang sempit juga dapat anda sulap dengan penataan ruang seperti di atas ini, dengan kamar tidur dobel ini sangat praktis dan pilihan bed cover yang simpel, dengan tambahan boneka lucu yang membuat si kecil akan suka dengan tempat tidurnya. Di bawah tempat tidur juga ada rak rak tertutup yang dapat di jadikan sebagai lemari baju atau buku buku si kecil, atau juga untuk tempat mainan yang serba guna.

Desain kamar yang bertema futuristik mungkin juga sangat tepat bagi si kecil yang suka dengan film petualangan atau film tentang pahlawan, dengan cat kamar berwarna biru laut yang membuat ruang lebih tampak luas, dengan sinar matahari yang langsung dapat masuk, membuat kamar tampak lebih segar, tempelan di dinding juga sangat tepat untuk kamar bertema pahlawan ini, dengan gambar yang menempel di dinding, akan semakin menambah kesempurnaan desain kamar ini.

Bila anda tidak memiliki ruang yang luas, namun anda ingin memiliki dua kamar untuk anak anda, mungkin desain kamar ini cocok untuk anda, selain kamar utama yang berada di atas, juga ada kamar tambahan di bawah, juga tangga yang dapat di jadikan sebagai lemari atau tempat menyimpan mainan, dengan begitu, semua barang akan masuk dalam lemari, juga ada lemari baju yang menyatu dengan kamar sekaligus dengan meja belajar yang tampak sangat tertata rapi

Kalau ini khusus bagi anak anda yang suka dengan petualangan atau suka memancing, desain kamar dengan dominan warna coklat kayu ini memang sangat unik, selain itu kamar tidur yang di buat menyatu dengan meja belajar dan di belakang kamar terdapat rak yang dapat menyimpan semua kebutuhan, juga ada meja dengan rak rak yang lumayan besar. Karpet yang unik dan gambar gambar ikan yang semakin menyempurnakan desain kamar unik ini.

Nah jika si kecil suka dengan footbal, mungkin desain kamar yang ini cocok untuk dia, dengan cat kamar yang di desain mirip lapangan ini, dan warna tempat tidur yang sewarna dengan cat kamar, membuat kamar ini semakin bertema lapangan bola, terlebih dengan tambahan karpet yang mirip dengan rumput, membuat seakan si kecil tidur di lapanagn footbal kesukaannya. Tambahan lampu di dasar kamar juga membuat semakin sempurna.

Setiap anak hampir suka dengan sepak bola, bagaiman jika anda mendisain kamar anak anda dengan gambar di atas ini, selain kamar tidur yang di buat sangat simpel, yang paling menarik adalah lemari yang bergambar bola dan nuansa biru yang membuat ruangan tampak sejuk. Jangan lupa juga selalu memperhatikan tentang cendela yang dapat membuat sinar matahari dapat masuk, sehingga kamar akan tampak segar dan tampak luas. Meja belajar yang di pisahkan dari kamar, juga tampak elegan.

Membuat kamar anak lelaki sebaiknya sesuaikan dengan kesukaan si kecil, agar dia bertambah betah dan dapat bermain di kamar, tentunya hal ini yang akan membuat anda dan keluarga semain betah di rumah anda. Silahkan anda sesuaikan dengan selera si kecil. Silahkan mencoba!

Related Posts:

1 Response to "Desain Kamar Tidur Anak Laki Laki"