Desain Tangga Unik Dan Lucu

Desain Tangga Unik Dan Lucu. Wah tangga adalah benda yang sangat penting untuk kegiatan naik dan turun pada rumag anda yang memiliki rumah tingkat atau lantai lebih dari satu lantai. Terkadang kita masih binging mendesain tangga yang unik dan tetap aman untuk seluruh anggota keluarga, berikut ini ada bebarap contoh tangga yang unik dan lucu yang mungkin dapat menjadi  alternatif bagi anda.

Kalau di rumah anda terdapat anak kecil, bagaimana jika desain tangga anda di buat seperti tangga dan perosotan, selain bagi anda yang malas untuk turun, si kecil pastinya lebih suka bermain di rumah saja, karena adanya tangga unik yang satu ini, selain untuk tangga, juga dapat di jadikan sarana main si kecil bukan.

Tangga di atas bial di perhatikan tampak melayang bukan, selain itu warnanya yang hitam, membuat tangga ini tampak menarik, namun tidak di anjurkan untuk anak kecil, karena tangga ini tanpa menggunakan pegangan dan teralis sebagai pengamannya, namun tetap tampak cantik dan unik buka.

Selain tangga yang tampak melayang, tangga yang di atas ini juga unik, tangga ini di desain seperti kubus yang melayang, sehingga tampak seperti rak, melainkan tangga. Bila anda seorang yang unik, tangga unik ini sabgat cocok untuk anda

Tangga melingkar mungkin sudah umum, bila di tambah dengan desain seperti melayang, seoerti pada gambar di atas, juga tampak unik dan menarik, selain itu tangga ini juga tampak sangat mewah dan berkelas

Tangga di atas ini sangat tepat di padukan dengan tempat tidur atau ruang santai, selain bentuknya yang berbentuk oval, adanya teralis besi ini juga bisa menambah unik tangga ini, dengan desain yang seperti melayang di samping dan tampak menempel di dinding, tangga ini sangat tepat untuk rumah anda.

Membuat desain tangga dari bahan katu, mungkin sudah biasa, namun tangga yang di bentuk zigzag mungkin belum pernah terfikirkan bukan, tangga di atas tampak tangga kayu zigzag dan menyamping, desain tangga ini sangat tepat untuk tangga yang tidak terlalu tinggi karena bila terlalu tinggi, tangga di atas tampak sedikit curam bukan.

Bagaimana, tangga unik mana yang mungkin anda coba untuk anda buat di rumah anda, selain tangga yang aman, tangga yang cantik juga akan membuat rumah anda tampak semakin menarik.

Related Posts:

0 Response to "Desain Tangga Unik Dan Lucu"

Posting Komentar