Desain Taman Rumah Yang Indah

Desain Taman Rumah Yang Indah, taman merupakan tempat untuk menghilangkan kepenatan saat setelah melakukan berbagai aktifitas. Taman memang memiliki banyak tanaman hijau-hijauan yang mampu menyejukkan mata kita. Kita memang memerlukan kesabaran, kreatifitas dan tentunya modal atau budget yang agak besar untuk mendapatkan desain taman yang tampak sempurna dan indah.

Dengan memiliki taman di rumah, bisa membuat rumah tampak sejuk dan pada pagi hari udaranya pasti sangat sejuk. Taman memang memiliki banyak fungsi dan kegunaan, diantaranya dari segi keindahan dengan desain yang bisa kita buat dengan semenarik mungkin dan juga dari segi kesehatan, kita bisa memiliki udara yang lebih sejuk dan segar.

Desain taman yang satu ini sangat unik dan sangat sempurna dalam penataannya, kita bisa lihat pemilik taman mendesain kotak kotak yang memiliki dua sisi yatu sisi kotak satu berwarna putih dengan tatanan batubatu kecil, sementara sisi yang lain dengan warna hijau alami rerumputan. Dengan menambahkan tanaman dalam pot membuat taman ini tambah tampil cantik dan indah.

Desain taman yang satu ini juga unik, dengan lantai batu alam alami dan batu batu kecil tertata rapi bisa anda lihat di taman ini. Penataan rumput yang dibentuk membuat taman ini sangat cocok menjadi pilihan untuk desain taman rumah anda.

Desain taman yang indah ini sangat indah dan memiliki tingkat kesulitan yang sangat tinggi untuk membuatnya. Desain ini memliki kursi kursi yang cantik dari keramik berwarna hijau muda dan putih. Terdapat tatanan batu batu kecil yang rapi. Juga tatanan rumput yang indah membuat desain taman ini sangat indah dan sempurna.

Desain taman memang sangat pas jika digabungkan dengan sebuah kolam ikan, ikan hias yang sangat pas dan cocok adalah ikan koi, selain memiliki corak menarik dan banyak aneka jenis warnanya. Terlihat di desain taman ini terdapat kolam ikan yang berisi dengan  ikan koi berwarna merah putih, kuning dan kombinasi warna putih hitam.

Desain taman di dalam ruangan ini memerlukan ketelitian dan kesabaran tingkat tinggi, aneka pernak pernik buat melengkapi desain ini juga di tata dengan rapi. Sedikit tambahan air mengalir seperti sungai membuat taman ini tampak nyata seperti aslinya.

Taman ini mengandalakan tempat berjalannya dari batu batuan yang sangat cantik dan tertata dengan rapi. Ada beberapa bunga disamping tempat berjalannya yang sedang mekar berwarna merah.

Demikian desain taman yang indah dan cantik yang bisa anda contoh untuk mendesain taman di rumah anda. Tunggu desain desain menarik lainnya di desain-rumah13.


Related Posts:

0 Response to "Desain Taman Rumah Yang Indah"

Posting Komentar