Desain Kamar Tidur Utama

Desain Kamar Tidur Utama. Saat kita membangun rumah, salah satu yang menjadi perhatian kita adalah desain kamar utama, karena kamar utama merupakan tempat tidur bagi tuan rumah, yang menjadi pemilik rumah tersebut, tentunya runag tidur, bukan hanya di gunakan sebagai tempat istirahat, melainkan tempat untuk membicarakan masalah keluarga dan anak anak, untuk itu kami akan memberikan beberapa contoh kamar tidur utama yang mungkin bisa menjadi inspirasi anda, yang saat ini akan mendirikan rumah.

Bagi anda pecinta warna hitam putih, tak harus dengan bintik atau garis, paduan warna dari cat tembok dan lemari yang berwarna coklat kehitaman, membuat kamar ini semakin elegan. Selain itu cendela yang di buat lebar dengan sinar matahari yang langsung masuk membuat kamar terasa sangat sejuk di pagi hari. Dengan meletakkan tempat tidur di tengah, membuat tempat tidur menjadi pusat segala aktifitas di kamar anda. Tambahan meja kecil akan semakin membuat kamar tampak menarik.

Nah yang suka dengan citarasa etnik, mungkin desain ini bisa menjadi pilihan, selain bahan utama yang di gunakan terbuat dari kayu, adanya tambahan rak baca yang terdapat di atas tempat tidur, mungkin akan membuat anda semakin betah berlama lama di kamar. Bahkan laintai kamar juga di buat dari bahan kayu, jadi anda akan semakin suka menhabiskan waktu di kamar. Tambahan vas bunga di atas rak juga sangat menambah istimewa dan tampak semakin mewah

Ini dia desain yang paling saya gemari, selain tempatnya yang luas, di kamar ini anda dapat melakukan semua hal di kamar, mulai dari bersantai di sofa yang cantik, melihat tv berdua dengan pasangan, bahkan melakukan olahraga sebelum anda tidur atau sesudah anda banguntidur dapat anda lakukan di satu ruang saja, yaitu kamar tidur, bahkan terdapat juga meja kerja yang dapat anda gunakan untuk bekerja atau sekedar bermain komputer kesayangan. Dengan pencahayaan yang sangat bagus, membuat kamar ini tampak indah dan sangat mewah.

Desain kamar diatas ini bila anda memiliki kamar utama yang cukup luas, dengan hampir selurh isi ruangan terbuat dari kayu, mulai dari tempat tidur, lampu kamar, lemari baju, sampai rak rak yang terdapat di rauangan, semuaya terbuat dari kayu, tampak sangat manis dan sangat bergaya elegan dan sangat serasi, bahkan cat yang di gunakan berwarna coklat muda, serta adanya lukisan kecil yang menarik.

Bila anda penyuka warna coklat, kamar utama juga sangat bagus untuk di jadikan sebagai desain kamar utama, mulai dari hiasan di dinding, bedcover yang berwarna coklat, sampai sova kecil yang berwarna coklat juga sangat menarik, dan membuat ruangan tampak romantis dan tampat elegan. Tanpa adanya korden, membuat matahari langsung masuk melalui dinding kaca yang berada di samping kamar

Bagi anda yang bosan dengan warna kamar yang biasa biasa saja, bagaimana jika anda mengecat kamar utama anda dengan warna merah yang menyala, dengan tambahan lukisan bunga di atas kamar tidur, membuat kamar tampak romantis, kamar tidur di berikan bedcover yang berwarna merah putih, juga semakin romantis. Bila anda suka tambahkan lampu tidur yang cantik. Bagi para pengantin baru, desain kamar seperti di atas, pasti akan sangat menarik dan romantis

Membuat kamar utama itu harus di rencanakan berdua, agar masing masing pasangan tau apa saja keinginannya, karena kamar merupakan tempat istirahat, dimaka sepasang suami istri akan mebincangkan bayak hal di dalam ruangan, jadi yang mana yang merupakan ruang tidur utama pilihan anda, silahkan anda tentukan sendiri.

Related Posts:

0 Response to "Desain Kamar Tidur Utama"

Posting Komentar