Desain Kamar Tidur Kost Putri Minimalis

Desain Kamar Tidur Kost Putri Minimalis, kami admin dari desain-rumah13 akan memberikan desain desain kamar tidur untuk anak kost. Memang kalau kita berniat investasi dalam kost putri, kita harus mempersiapkan dengan matang desain kamar nya nanti. Tidak perlu perabot yang mahal, kita hanya membutuhkan perabot minimalis namun terlihat indah dan nyaman.

Dengan memiliki desain kamar kost putri yang nyaman dan bersih, maka akan menjadi investasi yang sangat bagus, karena yang pernah kost akan merekomendasikan kepada saudara atau teman teman yang lainnya. Maka dari itu kita perlu mempersiapkan nya dengan matang. Yang juga perlu diperhatikan dalam mendesain kamar tidru kost putri, kita sebisa mungkin menyediakan lampu penerangan yang sangat baik, salah satu solusinya adalah memakai lampu yang terang namun hemat energi (wattnya sedikit), sebagai contoh lampu LED. Lampu dengan teknologi LED sangat hemat listrik dan tahan lama bisa sampai 15 tahun.

Desain kamar kost untuk putri ini sangat simple tidak perlu menerapkan banyak perabot di dalamnya, dengan lemari sejajar dengan tempat tidur dan bisa ditaruh sebuah televisi dan buku buku. Dengan warna dindin yang tidak terlalu mencolok membuat nuansa kamar sangat kalem.

Desain kamar kost yang satu ini bisa menjadi inspirasi dan ide anda untuk membuat kamar tidur buat kost putri agar nyaman dan betah dalam kamar. Kamar kost putri memang sangat diperlukan desain yang nyaman agar mereka dapat melakukan berbagai aktivitas dengan baik seperti mengerjakan tugas dan tentunya untuk beristirahat.

Kamar kost putri yang satu ini dicat dengan warna dinding putih dan pink. Wallpaper dindingnya pun diberi dengan motif bunga bunga sesuai dengan karakter cewek. Sayang penerangan yang ada dalam kamar kost putri yang satu ini kurang.

Warna ungu tak hanya jadi desain kamar pribadi, namun anda juga mendesain kamar kost putri dengan warna ungu, dengan tata ruang yang sangat efektif membuat kamar yang sempit ini masih memiliki banyak ruang kosong untuk beraktivitas.

Selamat mencoba salah satu desain kamar kost putri ini untuk bisnis anda. Semoga gambar gambar desain kamar diatas dapat menjadi inspirasi dan ide anda untuk memiliki desain kamar kost putri yang sangat baik bagu dan nyaman utnuk ditempati.


Related Posts:

1 Response to "Desain Kamar Tidur Kost Putri Minimalis"

  1. ide yang bagus banget nih, jadi terkesan lebih elegan juga ya gan kalau menggunakan warna hijau atau ungu tadi itu hehe

    oh iya gan ane numpang share yah, ane punya informasi properti lainnya nih, barangkali ada yang sedang mencari rumah, silahkan dicek gan

    rumah dijual di bintaro
    rumah dijual di bandung
    umah dijual solo
    rumah dijual tangerang

    thanks

    BalasHapus