Aneka Contoh Desain Saung Yang Indah

Aneka Contoh Desain Saung Yang Indah, properti rumah kali ini memberikan tentang saung, sebenarny apa itu saung?. Nah mari kita simak sedikit penjelasan tentang saung dan nanti akan kita lanjutkan dengan berbagai desain aneka saung. Ada juga yang menyebutkan saung itu adalah rumah bambu.

Saung sebenarnya merupakan bahasa sunda yang berarti rumah atau gubuk kecil. Saung umumnya digunakan untuk menyebutkan sebuah gubuk kecil yang letaknya diluar rumah, di kebun, di ladang atau dimana saja yang letaknya di luar rumah. Saung dapat digunakan untuk tempat peristirahatan, berteduh, ataupun hanya sekedar dijadikan tempat ngobrol. 

Sekarang bahkan saung merambah dalam restauran restauran yang menyajikan saung sebagai tempat untuk makan makan pengunjungnya. Desain-rumah13 akan membahas saung atau gubuk kecil yang ditaruh pada halaman rumah yang bisa menjadi tempat berkumpul bersama keluarga untuk bersantai ataupun tempat makan-makan.

Saung ini memiliki desain yang sangat simple, namun terlihat sangat elegan dan indah. Mungkin anda yang memiliki rumah dengan halaman agak luas bisa menggunakan desain saung ini agar rumah anda terlihat sangat indah.

Saung bambu yang satu ini sangat original dengan warna alami dari bambu, anda bisa menggunakan desain saung bambu ini untuk tempat berisitrahat araupun saat makan makan bersama keluarga tercinta di dekat rumah idaman anda.

Saung yang satu ini memakai bahan utama yaitu kayu, dengan lantai yang terbuat dari kayu membuat saung ini sangat kuat dan tahan lama.

Semoga artikel tentang saung dan lengkap dengan desain desainnya bisa menjadi inspirasi bagi anda memiliki rumah dengan saung di bagian halaman rumah.

Related Posts:

0 Response to "Aneka Contoh Desain Saung Yang Indah"

Posting Komentar