Desain Kamar Mandi Kecil (Mungil)

Desain Kamar Mandi Kecil (Mungil), kamar mandi juga merupakan salah satu ruang paling penting dalam sebuah rumah. Kita harus sebisa mungkin membuat kamar mandi yang sangat bersih dan tentunya indah dipandang. Jika anda memiliki ruang terbatas dalam membangun sebuah kamar mandi, anda tidak perlu kuatir, karena kami admin dari desain-rumah13 akan memberikan desain desain kamar mandi mungil yang indah.

Jika anda tidak memiliki cukup ruang yang luas untuk membangun kamar mandi yang bagus, anda tak perlu kuatir, dengan desain kamar mandi diatas anda dapat memiliki kamar mandi mungil yang sangat indah dan sangat lengkap dengan bathup nya.

Kamar mandi tak harus besar dan luas, kita bisa kok mendesain kamar mandi mungil tapi juga sangat modern dan indah. Seperti dilihat desain kamar mandi diatas, sudah siap dengan dua mesin cuci yang membantu anda sekaligus mencuci pakaian, desain dinding yang indah ditambah lantai dengan corak cantik, membuat kamar mandi anda tampak spesial.

Terlihat desain kamar mandi yagn satu ini tampak dari atas, dominan memakai warna putih sehingga kamar mandi mungil dan kecil ini sangat bersih. Walaupun kecil, namun juga tetap tersedia batup untuk anda bersantai sambil mandi. Mungkin anda yang mempunyai ruang sempit untuk kamar mandi, bisa mencoba desain yang satu ini.

Bagi yang mempunyai warna ungu dan memiliki ukuran ruang kamar mandi kecil, bisa mencoba mengubah sesuai dengan desain kamar mandi diatas, serba serbi ungu menghiasi kamar mandi ini sehingga tampil menawan mungil dan indah. 

Dengan warna baok hijau, putih, cokelat membuat kamar mandi ini tampak indah. Dengan tirai warna cokelat membuat kamar mandi ini menjadi kamar mandi favorit bagi anda. Mendesain dan membuat kamar mandi kecil memang diperlukan ketelitian, namun hasilnya tak akan kalah desain desain kamar mandi modern yang besar lainnya.

Demikian desain desain kamar mandi mungil yang kami tampilkan kali ini, semoga desain kamar mandi yang kami tampilkan bisa bermanfaat bagi anda dan keluarga anda untuk memiliki kamar mandi idaman yang tampak indah menawan dan bersih.


Related Posts:

0 Response to "Desain Kamar Mandi Kecil (Mungil)"

Posting Komentar