Desain Kamar Tidur Bernuansa Ungu

Desain Kamar Tidur Bernuansa Ungu. Warna ungu biasanya selalu identik dengan perempuan, karena warna ungu memang tampak indah dan elegan. Bila anda sedang membangun rumah dan menginginkan kamar tidur dengan nuansa serba ungu, mungkin anda bisa memperoleh inspirasi dari contoh desain kamar tidur bernuansa ungu yang akan kami berikan untuk anda, siapa tahu salah satunya bisa membantu anda. 

Anda juga dapat mengkreasikan warna ungu yang sesuai dengan selera anda, anda bisa memilih cat kamar yang penuh dengan warna ungu, atau ornamen kamar yang serba ungu, atau bisa juga lampu kamar yang di buat berwarna ungu.

Untuk desain kamar yang pertama, nuansa ungu muda terdapat pada warna dinding yang tampak sangat cantik, di tambahan dengan adanya karpet yang berwarna senada. Di padu dengan warna putih, tampak sangat elegan dan mewah. Penempatan rak buku yang tampak simpel, membuat ruangan juga tampak lebih luas.

Yang kedua warna ungu tampak lebih gelap, namun tetap tampak ceria, kamar ini sangat pas untuk kamar tidur putri anda. Dengan cat kamar yang bernuansa ungu, di tambah dengan rak lemari di berikan warna ungu tampak sangat serasi, sedangkan kursi belajar yang di beri warna ungu tampak sangat tampak elegan. walaupun lantai kamar bernuasa kayu, namun anda dapat menambahna karpet warna ungu untuk menambah kuat nuansa ungu kesukaan anda

Setelah kamar anak yang bernuasa warna ungu, sekarang bagian kamar utama yang di berikan nuansa ungu. Tidak semua ornamen berwarna ungu, cukup berikan sentuhan pada selimut dan bantal tidur yang di beri nuansa ungu, sedangkan tambahan warna ungu pada tembok sudah tampak membuat warna dominan ungu cukup terlihat, di tambah dengan tirai yang berwarna senada.

Berikutnya masih dengan kamar utama, kali ini tempat tidurnya di buat berwarna ungu, dan tembok yang di buat bercorak bunga dengan dasar cat berwarna ungu. Tampak sekali kamar di atas tampak menjadi kamar mewah dengan tirai yang berwarna ungu, sedangkan adanya lampu tidur di samping kanan dan kiri tempat tidur, tampak sangat serasi

Bila rumah anda luas, maka tak ada salahnya membuat kamar tidur utama dengan luas dan bernuansa ungu. Tampak kamar tidur mewah yang bernuansa ungu, di padu dengan tirai yang juga berwarna senada. Sedangkan untuk tempat santai juga berwana ungu. Lantainya juga berwarna ungu muda.

Bagaimana, ruangan mana yang menurut anda sesuai dengan selera anda, anda dapat mengkreasikan sesuai dengan kemampuan keuangan anda, semakin berwarna, maka akan semkin cantik kamar tidur anda.

Related Posts:

0 Response to "Desain Kamar Tidur Bernuansa Ungu"

Posting Komentar