Desain Kamar Tidur Tema Hello Kitty

Desain Kamar Tidur Tema Hello Kitty, setelah memberikan info menarik kumpulan tempat tidur cewek remaja, kini kami admin dari desain-rumah13 akan memberikan berbagai desain kamar tidur dengan tema kartun hello kitty, pasti banyak yang tau dengan tokoh kartun yang sangat lucu dan imut ini.

Desain kamar hello kitty sangat beragam mulai bed cover dengan gambar hello kitty, dinding kamar memakai gambar hello kitty, rak pakaian dan lemari bisa anda desain semua dengan warna seragam. Warna dominan untuk kamar desain hello kitty ini adalah merah dan merah muda (pink).

Yang menyukai desain kamar cantik dan indah hello kitty ini tak hanya anak perempuan saja, namun orang dewasa juga menyukai desain kamar hello kitty ini. Karena desain kamar ini terlihat tampak anggun indah dan tentunya kelihatan bersih. Yuk, intip sama sama bagaimana desain desain kamar nya.

Kita lihat desain yang pertama, disini bedcover yang terdiri sprei, selimut, bantal memakai motif hello kitty, nampak padu padan warna motif pada selimut ada gambar hello kitty besar ditengah dan diselingi gambar motif kupu kupu dan bunga. Untuk korden pada jendela juga memakai warna ungu. Wah tampak sangat indah dan bersih.

Nah desain kamar hello kitty yang satu ini sangat pas buat anak perempuan remaja anda. Dengan bentuk tempat tidur hello kitty dan berbagai pernak pernik hello kitty seperti kaca rias, lemari membuat kamar ini simple namun sangat indah. Ditambah lagi karpet merah yang pas dan membuat desain kamar hello kitty ini bisa menjadi salah satu pilihan favorit desain kamar anda.

Desain kamar hello kitty yang satu ini hampir sama dengan desain yang diatas, dengan tetap memakai perabotan kamar yang sama seperti tempat tidur, kaca rias dan lemari motif hello kitty. Bedanya terlihat lantai kamar memakai warna alami kayu dan terdapat karpet merah dan karpet motif hello kitty.

Jangan salah kalau warna hitam tidak bisa diselaraskan dengan warna merah hello kitty, coba kita lihat desain kamar yang satu ini, dengan memakai bedcover dominan hitam polkadot putih ttap nampak indah dengan desain hello kitty di kamar ini. Terdapat gambar hiasan besar hello kitty di pojok kamar meja rias warna merah dengan kaca motif hello kitty, membuat kamar tampak sempurna dan indah.

Hiasan desain hello kitty lengkap dengan nama pemilik kamar, bisa menjadi salah satu pelengkap dalam desain kamar hello kitty. Hiasan ini bisa dipasang di dalam kamar maupun di depan pintu. Wah lucu banget ya.

Nah semoga desain desain kamar hello kitty diatas bisa untuk ide anda membuat kamar yang tampak indah sekaligus sebagai tempat yang paling nyaman saat beristirahat menghilangkan lelah saat beraktivitas. Tunggu desain desain kamar menarik lainnya di desain-rumah13.

Related Posts:

0 Response to "Desain Kamar Tidur Tema Hello Kitty"

Posting Komentar