Desain Kamar Tidur Anak Perempuan

Desain kamar tidur anak cewek atau anak perempuan, setiap anak pasti ingin memiliki kamar tidur tersendiri dengan tempat yang tertata rapi dan tidak membosankan, tempat tidur memang tempat untuk beristirahat dengan nyaman dan juga untuk mengarjakan tugas tugas penting lainnya. Biasanya anak perempuan menyukai desain dan tatanan tempat tidur dengan motif yang sangat beraneka ragam warna seperti corak motif bunga dan yang lainnya.

Dengan tatanan atau desain kamar tidur yang sempurna dan tentunya bersih juga penerangan lampu yang pas, akan membuat anak perempuan anda akan betah dikamar dan sangat nyaman. Sehingga jika ada tugas tugas Pekerjaan Rumah dari sekolah pasti akan sangat senang mengerjakannya. Memang pengerjaan untuk mendesain tempat tidur cewek diperlukan ketelitian memadukan warna dan motif yang akan digunakan. Yuk kita simak beberapa contoh desain kamar tidur untuk anak yang mungkin bisa berguna bagi anda.

Dengan dominan warna ungu pada desain kamar tidur anak perempuan pada gambar ata foto diatas, ditambah beberapa pernak pernik seperti lampion, hiasan dinding corak bunga warna ungu (purple), beri warna lain misal pada bedcover dengan motif bunga warna kuning atau warna cerah lainnya yang bisa dipadukan dengan warna ungu.

Warna pink memang menjadi salah satu warna favorit bagi sebagian besar anak perempuan, dengan paduan warna bedcover warna merah muda dengan warna ungu menjadi pilihan paduan warna yagn sempurna, ditambah dengan karpet tebal warna putih susu membuat anak perempuan anda smakin betah dirumah

Perpaduan kamar cewek yang satu ini pastinya bisa anda contoh jika mendesain kamar tidur anak perempuan kesayangan anda. Warna bed cover bulat hitam, dengan garis pinggir bawah berwarna merah dengan strip garis berwarna hitam dan juga terdapat dasaran warna putih membuat tampilan tempat tidur kelihatan sempurna. Dengan menambah sedikit hiasan dinding dengan walpaper dinding dengan kata "love".

Warna ungu juga tidak membosankan dan menjadi salah satu pilihan warna favorit untuk mendesain kamar tidur anak perempuan anda. Dengan motif bulat (polkadot) membuat kamar semakin indah untuk dipandang, dengan desain yang sangat simple namun sangat sempurna. Bisa bisa anak anda akan selalu merindukan tempat tidurnya dengan warna ungu tersebut.

Penataan cahaya ruangan kamar tidur yang pas dengan desain minimalis diatas sangat pas untuk anak perempuan anda, dengan mengatur tempat meja belajar dan ruangan lain masih tersisia banyak, bisa membuat anak anda dapat bermain dengan leluasa.

 Warna orange dengan warna cover tempat tidur hijau muda membuat tampilan kamar semakin istimewa, dengan terdapat 1 kamar tidur diatasnya dengan desain anak tangga yang elegan, membuat kamar ini layak untuk dicontoh saat menata kamar tidur putri kesayangan anda.

 Lagi lagi warna ungu menjadi pilihan yang paling sering dipakai untuk mendesain kamar yang indah dan enak dipandang. Dengan motif bunga bunga baik di korden, di bedcover dan dindin dengan hiasan bunga membuat kamar tidur ini terasa spesial.

Nah kalau warna kamar tidur yang satu ini didominasi dengan warna putih tulang, mengagumkan bukan. Anda tinggal mengatur dekorasi dan warna kursi yang senada sehingga membuat kamar ini tampak indah dan bersih.

Semoga desain desain kamar tidur buat anak perempuan anda diatas, dapat bermanfaat bagi anda yang sedang merencakan membuatkan hadiah spesial dengan kamar tidur yang sangat menyenangkan bagi buah hati anda.

Related Posts:

0 Response to "Desain Kamar Tidur Anak Perempuan"

Posting Komentar