Desain Kamar Tidur Untuk Pengantin

Desain Kamar Tidur Untuk Pengantin. Wah bagi yang baru menikah, sepertinya kamar adalah ruang yang sangat penting. Untuk itu kami akan beberapa contoh desain kamar pengantin yang dapat anda jadikan contoh dan mungkin dapat di jadikan inspirasi bagi para calon pengantin. Ruangan yang anda butuhkan tak harus kamar yang baru, namun dengan beberapa sentuhan, akan membuat kamar tampak cantik dan teras begitu spesial.

Di awalai dengan desain kamar dengan nuansa perak atau putih ini, desainnya tak begitu ribet, hanya di tambahkan dengan beberapa pot bungan segar, dengan warna bedcover putih dan selimut berwarna silver tua, membuat ruangan ini tampak begitu romantis. Penaburan bungan pada tempat itdur, akan menambah romantis ruangan pengantin anda

Bagi anda yang suka dengan warna emas, ternyata warna coklat enas juga cantik di jadikan sebagai warna hisan untuk tempat tidur pengantin anda. Dengan dua buah karangan bunga dan satu di tengah tempat tidur juga cantik. Sedangkan kain warna coklat emasnya sangat cantik dengan di buat menjuntai dan di atas di tambahkan dengan karangan bunga melingkar di tengah, serta tambahan di pojokan ruangan, pastinya kamar yang penuh dengan bunga ini, akan sangatlah romantis.

Bila anda bosan dengan sentuhan bunga, model kamar pengantin mewah ini dapat anda pilih, selain dominan dengan warna coklat, tirai yang menjuntai ini mmebuat malam pengantin anda bertambah romantis, selain itu lantai kamar dan perabit di buat serba kayu, membuat tampak klasik namun berkesan sangat mewah, sangat pas untuk anda para eksekutif muda yang sedang berbulan madu.

Kamar pengantin dengan warna kuning ini juga sangat romantis. Dengan karangan bunga dominan warna hijau, membuatnya tampak semakin berwarna dan serasi. Bedcover yang berwarna senada tampak cantik. Tambahkan rangkaian bunga cantik di tengah kamra tidur, membuat semakin lengkap. Warna korden yang di padu antara warna kining dan merah juga sangat serasi.

Bila anda suka dengan wara hijau, bagaimana jika anda memadukan warna hijau dengan putih yang tampak anggun. Bedcover putih dan tirai yang bercorak kupu hijau dan dasar putih juga menarik, selain itu karangan bunga di atas tempat tidur juga tampak segar, terlebih warna hijau ini akan membuat suasana menjadi segar dan tampak mewah, walau begitu adanya korden warna merah muda dan warna gading juga tidak merusak warna hijau itu sendiri, bagaiman anda tertarik dengan desain yang satu ini.

Bila anda tidak suka dengan menghias kamar tidur yang terlalu berlebihan, cukup kamar tidur anda yang di buat tampak cantik. Berikan aksen bungan mawar di bentuk cinta, dan di pinggir di berikan hiasan berupa angsa yang terbuat dari kain dengan di selikan mawar merah, juga di sekitar pinggir di kasih bunga mawar sebagai pelipitnya, rasanya sayang bila di rusak, namun anda pasti akan suka dengan desain kamar tidur yang sati ini, karena di pusatkan hanya pada tempat tidur saja.

Pastinya anda sekarang sudah tau harus memilih desain kamar yang mana yang bakal anda jadikan sebagai kamar pengantin anda. Kamar pengantin ini setidaknya di buat sebagus mungkin, karena kita tidak selamanya menjadi pengantin, hanya sekali seumur hidup, jadi buatlah kesan yang terindah untuk malam pengantin anda yang mungkin hanya terjadi sekali seumur hidup anda.

Related Posts:

1 Response to "Desain Kamar Tidur Untuk Pengantin"