Desain Meja Rias Unik Dan Menarik

Desain Meja Rias Unik Dan Menarik. Bagi para wanita bisa memiliki kamar tidur yang nyaman, rasanya tak akan lengkap bila tidak ada meja rias sebagai salah satu ornamen dalam kamar tidur yang sangat penting. Meja rias, selain di gunakan untuk bercermin, juga dapat di gunakan sebagai tempat menaruh perhiasan, alat lecantikan dan yang lainnya. Selain cermin yang lebar, meja rias sebaiknya memiliki lampu sebagai penerang saat kita berdandan.

Di bawah ini ada beberap contoh meja rias yang unik dan menarik, siapa tahu anda tertarik untuk membuatnya sebagai meja rias anda, sehingga anda dapat memiliki meja rias yang cantik, namun juga nyaman.

Meja rias warna putih ini memang sangat cocok bila di jadikan sebagai meja rias untuk remaja putri yang sedang beranjak dewasa. Warnaya yang putih bersih, membuat meja rias ini sangat cocok di tempatkan pada ruangan dengan warna yang ramai atau cerah, kursi yang di buat bentuk bulat, akan membuat si dagis betah meriaswajahnya. Rak rak mini juga dapat di jadikan sebagai tempat menyimpan perhiasan.

Meja rias dengan warna putih gading ini sangat unik bukan, selain bentuknya yang sangat klasik, bentuk cerminnya yang bulat tempak sangat unik, selain itu rak rak kecil yang berada di samping kanan dan samping kirinya, sangat tepat di jadikan sebagai tempat perhiasan atau tempat parfum. Bentuk kursinya yang ada sandarannya juga sangat nyaman bagi para wanita.

Kalau meja rias di atas ini mungkin sangat tepat bagi anda yang tidak memiliki cukup ruang untuk kamar sempit anda, gabungan antara meja rias dan lemari baju ini sangat tepat untuk anda. selain itu bentuk cerminnya yang ada tiga, yaitu di tengah, dan di samping kanan dan kiri dengan bentuk yang panjang, akan memudahkan anda dalam mencoba pakaian yang akan anda gunakan. Unik bukan.

meja rias dengan warna hitam ini tampak sangat simpel dan sederhana, namun sangatlah unik, dengan warna hitam, tampak sangat elegan, walaupun cerminnya tidak terlalu besar, namun sangat efektif untuk di jadikan sebagai meja rias para wanita. Bentuk tempat duduk yang sangat nyaman dan empuk, pastinya sangat tepat di jadikan sebagai tempat duduk.

Meja rias, selain berwana putih dan hitam, warna merah muda ini sangat tepat di jadikan sebagai meja rias si kecil, warnaya yang cerah dengan tema hello kity, sangat menarik dan unik bukan. Pelipit warna putih juga membuat meja rias tampak lebih elegan dan mewah.

Bentuk meja yang tampak menyilang dengan dua rak kecil, sedangkan cermin yang kecil, membuat meja rias ini tampak sangat elegan. Dengan tambahan vas bunga membuat semakin segar. Meja rias ini juga di lengkapi dengan kursi persegi yang unik dan tentunya nyaman.

Meja rias dengan tambahan lampu di kanan dan kirinya membuat riasan semakin sempurna, karena dapat pencahayaan yang tepat. Terlebih bentuk cerminyya yang unik dan menyatu dengan dinding, akan membuat anda sekain betah berlama lama di depan meja rias anda.

Bagaimana, contoh meja rias mana yang menurut anda paling unik dan menarik untuk di jadikan sebagai meja rias anda dan keluarga. pastinya anda dan keluarga akan sekain betah berada di rumah anda.

Related Posts:

0 Response to "Desain Meja Rias Unik Dan Menarik"

Posting Komentar