Desain Kamar Tidur Untuk Bayi

Desain Kamar Tidur Untuk Bayi. Bagi para ibu baru, tentunya memiliki bayi akan sangat membahagiakan, bahkan anda akan rela merogoh uang untuk memberinya kamar bayi dengan desain yang lucu dan imut, selain kamar bayi, kami juga akan membrikan penataan ruang untuk bayi anda, agar tampak cantik dan tampak rapi, sehingga anda dapat menata ruang bayi anda menjadi cantik dan akan menambaha anda semakin semangat dalam megasuh si kecil yang baru anda lahirkan.

Untuk bayi yang baru lahir, boks bayi dan lemari yang merangkap sebagai tempat ganti pakaian setelah mandi ini dapat anda coba untuk di tiru, selain warnanya yang cantik, gambar kartun winie the pooh juga semain menambah ramai dan imut. Tambahan lemari kecil dengan banyak rak rak untuk menyimpan pakaian si kecil dengan corak yang senada, pastinya akan semakin tampak lucu.

Nah untuk yang memiliki anak perempuan, kamar bayi dengan warna pink, dapat menjadi pilihan anda, desain yang sangat cantik dengan boks bayi warna putih dan kasurnya berwana merah muda di sesuaikan dengan warna korden yang tampak mencolok. Hiasan dinding berupa wallpaper yang berwarna senada juga membuat kamar ini tampak serasi. Adanya lemari kecil berwarna hitam, tidak akan mengurangi keindahan dari desain kamar yang satu ini.

Bila kamar si kecil di satukan dengan kamar anda, mungkin pojokan ruang kamar utama anda dapat anda sulap menjadi kamar tidur si kecil. Dengan warna coklat yang dominan, di tambah dengan lemari baju kecil yang cukup untuk pakaian si kecil, juga tambahan boneka lucu yang anda taruh di atas boks bayi, tentunya anda dan si kecil akan bertamabah dekat, dan anda dapat menggoendong si kecil kapanpun anda mau.

 Bila si kecil sudah mulai merangkak, desain kamar seperti di atas dapat anda jadikan acuan, karena ruangannya yang cukup luas dengan lantainya di buat dari karpet tebal yang berwarna senada dengan boks bayi dan kursinya. Tambahan bantal di bawah, akan membuat si kecil semakin suka bermain di bawah. Wallpaper berbentuk kelinci juga akan membuat si kecil lebih betah bermain.

Kalau si kecil termasuk anak yang aktif di usia 7 bulan, maka kami sarankan menggunakan penataan kamar seperti di atas, selain sangat simpel, manaruh barang yang berlebihan akan membuat si kecil yang aktif kurang di sarankan, karena takut meluaki dirinya sendiri, dengan boks bayi yang rendah, dan karpet yang empuk, acara main si kecil juga semakin menyenangkan, karena di temani boneka kesayangan, wallper dinding juga tampak membuat ruangan menjadi lebih segar

Kamr berwarna ungu ternuyata juga cocok bagi bayi anda, selain itu ruangan akan semakin  hangat dengan boks bayi berwana hitam, sedangkan kasurnya di disain senada dengan walpepr berbentuk kupu yang berwarna senada pula. Di tambah ranting pohon palsu yang membuat ruangan ini semakin lengkap. Adanya lampu tidur yang berebntuk kupu, dirasa akan sangat pas dengan suasana di kamar itu.

Kamar bayi dengan tema dunia ternyata tidak kalah dengan yang lainnya, adanya ayunan raksasa ini membuat si kecil juga dapat bermain di atasnya. Tambahn karpet peta dunia juga tampak melengkapi keindahan kamar bayi ini. Boks bayi di buat menyatu dengan lemari buku, dengan tambahn lamu kamar yang serasi, adanya korden di boks bayi, juga tampak serasi. Cendela yang juga terbuka, pastinya akan membuat rungan tampak lebih luas.

Anda bisa memilih yang mana desain kmara bayi yang sesuai dengan harapan anda. Karena kamar bayi ini harus di buat senyaman mungkin untuk si kecil, agar si kecil juga betah di kamar. Anda dapat menambahkan boneka pada kamar bayi anda, karena bisanya bayi akan suka dengan boneka binatang, yang akan melatihnya untuk berinteraksi. Semoga desain kamar bayi ini berguna bagi anda yang memiliki bayi, atau balita.

Related Posts:

0 Response to "Desain Kamar Tidur Untuk Bayi"

Posting Komentar