Desain Kamar Tidur Anak Perempuan Remaja

Desain Kamar Tidur Anak Perempuan Remaja, setelah memberikan desain tata ruang kamar tidur anak perempuan, kini kita lebih spesifik lagi membahas tata ruang anak perempuan yang menginjak dewasa atau remaja. Kita usahana tempat untuk kamar tidur anak anda memiliki ruang yang agak luas, agar dia leluasa untuk beraktivitas di kamar kesayangannya. Sehingga dia tidak bosan jika mengerjakan tugas tugas nya sembari berkumpul bersama teman teman sebayanya atau hanya sekedar untuk beristirahat.

Desain kamar tidur cewek remaja ini bisa menjadi pilihan utama anda, dengan desain simple namun kelihatan sangat elegan. Dominan warna pink dan putih menjadikan kamar ini sangat indah dan bisa membuat anak remaja anda betah di dalam kamar. Tempat yang luas dan penataan yang tepat menjadikan kamar ini sangat favorit untuk dicoba dirumah anda.

Dengan kamar penuh dengan cahaya dan sangat terang memberikan kesan kamar perempuan remaja ini sangat bersih dan juga indah. Sebagian kamar di biarkan kosong agar tampak terlihat lebih luas dan kolaborasi warna lemari puith dan orenge membuat indah kamar. Warna tembok atau dinding kamar diberi warna hijau dan serasi dengan warna bedcover, mungkin desain kamar tidur yang satu ini menjadi pilahan anda untuk mendesain kamar tidur putri kesayangan yang sudah menginjak usia remaja.

Kamar untuk perempuan remaja ini sangat terlihat nampak anggun dan bersih. Matahari pagi masuk melalui samping kamar. Desainnya pun cukup profesional, dengan hiasan walpapaer bunga di bawah membuat kamar ini sangat indah. Tata letak lemari, tempat tidur dan meja belajar minimalis membuat kamar tampak leluasa dan masih banyak tempat untuk beraktivitas.

Desain kamar yang satu ini sangatlah cocok untuk para remaja yang beranjak dewas, penataan yang rapi dengan satu tempat tidur yang di desain memiliki kolong di bawah berupa tempat beragam keperluan buku atau buku bacaan, juga adanya ventilasi kaca di atas ruangan yang membuat ruangan ini bebas terkena sinar matahari langsung, sehingga dapat menghemat listrik pada siang hari. Adanya lemari baju yang berwarna merah muda yang di pasangkan dengan meja belajar, akan membuat remaja akan semakin betah berada di kamar, dia juga bisa mengundang temannya untuk bermain di kamar, karena  raungan ini juga sangat luas.

Bila anda mempunyai putri lebih dari satu orang, mungkin desain kamar ini dapat membantu anda, kamar ini memiliki ruang tidur lebih dari satu orang, selain itu warna biru yang lembut juga sangat tepat bagia para remaja putri. Desain yang paling menarik adalah lemari yang berada di pojok ruangan, naun tetap dapat menampung semua pakaian, juga terdapat rak serba guna yang dapat menyimpan keperluan si gadis. Meja belajar juga sangat simpel. Dengan hiasan wallpaper dinding yang berada pada sisi ruangan, membuat kamar ini semakin cantik. Karpet tebal yang dapat di gunakan untuk bersantai dan bercanda dengan saudaranya, atau mungkin teman temannya.

Nah bagi yang tidak suka dengan desain kamar yang banyak asesorisnya, mungkin kamar ini bisa menjadi inspirasi anda. Kamar tidur yang relatif simpel dengan penataan yang rapi dan adanya lampu tidur yang berbentuk boneka, juga lemari baju dan meja belajar yang berdampingan, tampak membuat semakin simpel dan mudah untuk di tata. Kamar ini juga tampak luas, karena tak banyak barang yang di tempatkan di kamar, jadi terlihat lebih enak dan luas.

Nah mungkin anda yang sekarang ini memiliki putri yang telah beranjak remaja, tak ada salahnya membuatkan kamar untuk anak perempuan remaja yang memang dapat membuat putri anda betah di kamar, sehingga dia akan semakin dekat dengan keluarga, dan anda akan semakin puas dengan desain yang anda buat. Selamat mencoba !

Related Posts:

1 Response to "Desain Kamar Tidur Anak Perempuan Remaja"