Desain Kamar Tidur Unik Untuk Anak

Desain Kamar Tidur Unik Untuk Anak, kamar anak memang menjadikan tempat terbaik saat beristirahat bagi anak setelah seharian beraktivitas di luar rumah. Kita harus mempersiapkan dengan matang agar anak tersebut betah dan menjadikan dia dapat beristirahat dengan senang.

Desain-rumah13 akan memberikan desain kamar kamar unik untuk sibuha hati mulai dari bayi, anak laki laki anda ataupun anak perempuan anda. Desain desain kamar yang kami sajikan mungkin bisa menjadi contoh inspirasi untuk mendesain kamar anak sebaik mungkin dan membuat anak anda menyukainya. Mendesain kamar anak tak perlu dilakukan dengan secara terburu buru, kita butuh inspirasi dan melakukannya dengan sabar sehingga menghasilkan desain kamar istimewa.

Wah desain kamar anak yang satu ini tentunya sangat menarik sekali, dengan tema wallpaper dinding beraneka binatang seperti monyet, jerapa, buurng hantu, gajah dan satu buah pohon menjadikan kamar ini sangat indah. Tentunya si kecil sangat menyukai desain anda yang satu ini. Penempatan pernak pernik kamar juga menentukan, dan tak kalah pentingnya desainwarna dinding dan lantai yang sangat serasi, pingin mencoba desain kamar yang satu ini? ... silahkan.

Yang satu ini desain kamarnya juga sangat unik dan menarik, dengan salah satu bagian dinding kamar menggunakan gambar lautan, ikan ikan imut dan kepiting serasa kamar ini sangat sejuk dan sangat indah. Perpaduan tempat tidur, lemari, kursi dan karpet nya pun menambah cantik kamar tidur yang satu ini.

Desain kamar unik yang satu ini juga sangat spesial, tak memerlukan banyak warna untuk membuat kamar ini tampak indah dan cantik. Diperlukan hanya warna dinding putih dengan hiasan sedikit wallpaper dinding dan juga foto ukuran besar pemilik kamar, membuat si dia sangat menyukai kamar tidurnya. Perpaduan warna karpet biru membuat kamar ini sangat pas dan bisa menjadi inspirasi desain kamar buat anak tercinta anda.

Warna pink memang menjadi pilihan yang banyak disukai untuk mendesain kamar yang unik dan menarik, kita bisa lihat pada desain kamar tidur diatas, warna pink mendominasi dalam kamar tidur. Dengan jendela yang di desain semenarik mungkin dengan tirai pink yang ditarik keatas. Lampu menggunakan lampion dengan bentuk kupu kupu cantik menambah indah kamar tidur unik yang satu ini. Selamat mendesain kamar tidur cantik untuk buah hati anda.

Desain kamar unik ini sangat pas bagi anda yang memiliki anak cowok, dengan tampilan bed cover yang simple dipadukan dengan rak dining segi enam sangat pas dengan warna bedcover. Begitu pula warna dinding dengan hiasan nama pemilik kamar di pojok atas membuat kamar ini sangat menarik dan sangat enak untuk menjadi tempat beristirahat yang menyenangkan.

Kamr tidur unik ini didesain dengan menggunakan tokoh kartun si tikus kecil yang imut yaitu mickey mouse. Berbagai pernak pernik micky mouse dipajang di kamar ini mulai dari karpet mickey mouse, tempat tidur micky mouse, lemari mickey mouse dan kaca mickey mouse menjadikan kamar ini tampak meriah dan sangat bagus.

Desain kamar unik yang satu ini menggunakan perpaduan warna dominan hijau dan kuning. Kita lihat lemari anak yang ada dipojokan kamar tidur, terlihat warna pintu lemari menggunakan warna kuning dan di beri pelipit (pinggiran lemari) warna hijau membuat tampak indah dan membuat kamar semakin indah.

Bagaimana dengan desain kamar kamar unik diatas, semoga dapat memberikan ide untuk membuat kamar teridnah buat buah hati anda. Memang diperlukan ketelitian, ketelatenan dan tentunya kesabaran untuk menampilkan kamar begitu indah dipandang. Anda bisa mencontoh atau mungkin merobah sedikit desain diatas untuk desain kamar unik anda anda.

Related Posts:

0 Response to "Desain Kamar Tidur Unik Untuk Anak"

Posting Komentar