Desain Kamar Tidur Bernuansa Kuning

Desain Kamar Tidur Bernuansa Kuning, kamar tidur memang merupakan tempat yang paling favorit untuk berkreasi menemukan ide ide baru saat nanti bekerja sambil beristirahat. Desain kamar tidur yang sempurna akan membuat kita semakin betah di dalam kamar tidur, nah kami telah memberikan desain kamar tidur bernuansa biru, kini kami akan melanjutkan memberikan desain kamar tidur dengan nuansa kuning.

Desain kamar tidur bernuansa ungu tidak hanya diasumsikan dengan cat dinding rumah yang berwarna kuning. Warna kuning dalam ruangan kamar tidur ini adalah dari warna lemari kuning yang tampak indah dan bersih, juga warna meja belajar dan warna kuning yang sangat serasi. Semoga bisa menjadi inspirasi anda untuk mendesain kamar bernuansa kuning elegan dan indah.

Kali ini desain kamar tidur kuning ini terdiri dari cat dinding kamar yang menggunakan warna kuning cerah. Terlihat sangat kompak dengan warna selimut kunng dan sangat cantik dengan sedikit wallpaper dinding aneka kupu kupu dan capung warna hitam. Mungkin anda juga bisa berkreasi dengan ide anda sendiri sehingga terlihat tambah cantik dan natural.

Desain nuansa kuning diatas lebih soft, kita bisa lihat bedcover yang digunakan bunga bunga berwarna kuning dan juga bantal yang sangat indah dengan garis garis kuning. Sementara itu dinding kamar juga diberi dengan warna kuning lebih cerah. Tak hanya dalam ruang kamar yang bernuansa kuning, untuk mendukung nuansa kuning tersebut, di luar ruangkan kamar juga disetting warna kuning.

Desain kamar tidur nuansa kuning memang bisa menjadi salah satu favorit untuk desain kamar anda ataupun keluarga anda. Desain kamar bernuansa kuning diatas sangat cocok untuk desain kamar tidur anak anak anda. Terlihat kamar tidur menjadi sangat indah dengan desain warna kuning ini.

Yang satu ini juga sangat cocok dengan warna alami kuning sehingga kamar tampak indah dan cerah, disini kita lihat bedcover dan bantal menggunakan warna kuning, tak hanya itu untuk membuat sempurna warna kuning juga terdapat dalam kursi dan  jam dinding.

Semoga desain kamar bernuansa kuning diatas dapat menjadi inspirasi anda untuk membuat kamar yang indah tan tampak cerah. Saat mendesain kamar bernuansa kuning kita sebisa mungkin menemukan ide yang sangat bagus dan tak terburu buru saat mengerjakan desain kita.

Related Posts:

0 Response to "Desain Kamar Tidur Bernuansa Kuning"

Posting Komentar