Contoh Model Rumah Lantai Tingkat 2 Minimalis Modern

Contoh Model Rumah Lantai Tingkat 2 Minimalis Modern. Hai berjumpa lagi dengan saya admin dari desain-rumah13. Kali ini saya akan memberikan model model desain rumah tingkat 2 monimalis modern. Setelah penghujung tahun 2014 akan berlalu dan kita akan menghadapi tahun 2015 tenntunya ingin memiliki sebuah rumah minimalis dengan tingkat dua dengan desain modern yang sangat indah dan tentunya nyaman untuk ditempati. 

Gambar desain gambar diatas merupakan desain model rumah tingkat 2 lantai minimalis. Dengan tersedianya sedikit taman didepan rumah membuat rumah terasa sangat sejuk. Kombinasi warna atap rumah, dinding rumah, pintu rumah yang serasi dengan pintu garasi membuat rumah ini tampak indah.

 
Warna rumah dengan dinding kombinasi putih mungkin akan menjadi salah satu trend rumah tingkat 2 lantai di tahun 2015. Di tingkat dua terlihat teras kecil untuk bersantai bersama keluarga menikmati indahnya pemandangan di luar rumah. Dengan di tanam pohon pohon kecil di samping rumah membuat rumah tampak nyaman dan sejuk.

Memiliki rumah minimalis modern 2 lantai memang menjadi impian semua keluarga kecil. Dengan memanfaatkan lebar tanah dan lebar bangunan yang minimalis kita bisa memperluar ruangan dalam rumah kita. Di tahun 2015 diprediksi warna warna cerah masih mendominasi dalam desain rumah minimalis. Dengan warna terang tumah tampak cerah dan bersih.

Kombinasi warna putih tulang dan sedikit warna kuning dan merah membuat rumah ini kelihatan indah dan modern. Terdapat tempat parkir mobil meskipun hanya di luar rumah, Diatas juga terdapat teras yang mungkin bisa digunakan untuk bersantai.

Demikian contoh model rumah lantai 2 minimalis modern.

Related Posts:

0 Response to "Contoh Model Rumah Lantai Tingkat 2 Minimalis Modern"

Posting Komentar