Desain Kamar Tidur Paling Unik

Desain Kamar Tidur Paling Unik. Untuk postingan kali ini kami akan memberikan anda beberapa contoh desain kamar tidur yang paling unik dan tidak wajar, anda dapat mencoba untuk membuat tempat tidur seperti yang kami berikan desainnya di bawah ini, karena desain ini juga desain yang dapat anda coba, agar anda merasa nyaman dan lebih senang dengan desain kamar anda. Selain kamar untuk orang dewasa, desain kamar di bawah juga ada yang untuk anak anak.



Untuk desain kamar tidur yang pertama adalah kamar tidur di tengah kolam renang, mungkin sedikit aneh, namun anda pasti akan merasa sangat berbeda bila tidur di tengah kolam renang, selain itu, saat bangun anda langsung dapat mandi dan lebih segar, nuansa air akan membuat anda lebih tenang dengan penerangan yang bagus, ruang tidur ini patut di coba di rumah anda.


Untuk tempat tidur anak, agar si kecil betah di rumah, tak ada salahnya jika anda mencoba membuat tempat tidur seperti wahana bermain bagi si kecil, tempat tidur tingat di mana ada seluncurannya, sehingga saat turun dari tempat tidur, tak harus lewat tangga, namun lewat seluncuran yang enak. Di jamin si kecil bakalan suka dengan desain kamar tidurnya.


Bosan dengan tempat tidur ? tak ada salahnya anda membuat tidur anda melayang, dengan menggunakan tali dari bahan yang kuat, gantungkan kasur anda di tengah ruangan, lalu mulailah gunakan sebagai tempat tidur anda, setiap hari anda akan merasa melayang dan idur dengan riles dan nyaman, unik bukan.


Untuk kamar tidur yang terakhir ini anda terasa tidur di bawah pohon, tiang kamar di buat seperti kayu sedangkan di bagian tengahnya terdapat sangkar burung, dijamin anda akan betah berada di tempat tidur anda. warna coklat yang dominan akan menambah unik tempat tidur anda.

Mudah mudahan tempat tidur yang kami berikan dapat berguna bagi anda.

Related Posts:

1 Response to "Desain Kamar Tidur Paling Unik"

  1. unik bro, desainnya, ada juga yg dikolam renang, abis bangun tidur langsung nyemplung byur :v

    Rumah Kepuh Permai Sidoarjo

    BalasHapus