Contoh Model Warna Lantai Keramik Ruang Tamu Minimalis

Contoh Model Warna Lantai Keramik Ruang Tamu Minimalis. Kamar tamu menjadi bagian penting dalam suatu rumah. Keindahan dan kenyamanan dalam suatu ruang tamu tak hanya ditentukan oleh satu faktor saja ... semua elemen sangat mempengaruhi keindahan dan kenyamanan ruang tamu. Apa saja fakor faktor tersebut?, yup selain warna dinding, penataan perabot ruang tamu seperti meja kursi dan hiasan tanaman mungkin dan tentunya adalah lantai dalam ruang tau itu sendiri, Lantai keramik dalam ruang tamu juga mempengaruhi keindahan dan kenyamanan ruang tamu tersebut. Kita bisa menentukan motif warna dan ukuran dari lantai keramik tersebut. Kami desain-rumah13 akan memberiakn contoh model dari lantai keramik ruang tamu minimalis dibawah ini. Yuk simak bareng bareng.

Desain warna keramik ruang tamu yang satu ini juga sangat unik dan pastinya membuat ruang tamu anda tampak mewah dan indah .... perpaduan antara warna ungu tua dan ungu agak keputih putihan bisa menjadi pilihan anda untuk dipasang di rumah idaman anda. 

Warna campuran dengan domonan warna coklat dan bentuk lantai keramik yang agak besar membuat ruangan tampak elegan dan indah dipandang. Dengan menggunakan tipe lantai keramik seperti ini ruangan tampak lebih luas.

Kalau memakai warna keramik warna biru maka sebaiknya gunakan warna dinding putih agar tampak serasi dan indah seperti pada gambar diatas.

Nam demikian contoh model warna lantai keramik ruang tamu yang begitu indah dan bisa anda terapkan pada rumah minimalis anda.

Related Posts:

1 Response to "Contoh Model Warna Lantai Keramik Ruang Tamu Minimalis"

  1. Dimana saya bisa medapatkan keramik warna ungu ukuran 30 x 30

    BalasHapus