Cara Membeli Rumah Idaman

Cara Membeli Rumah Idaman. Memang tak dipungkiri ... rumah adalah tempat yang penting untuk beristirahat dan menghabiskan waktu dengan keluarga tercinta. Rumah idaman memang relatif ... tergantung dari kebutuhan pemilik masing masing rumah. Ada yang menginginkan rumah minimalis dengan desain tingkat atau rumah minimalis sederhana dengan tempar parkir mobil atau juga ada yang menginginkan memiliki rumah dengan halaman yang luas untuk bermain anak anak. Wah memang beragam. Cara membeli rumah idaman memang ada dua cara yaitu dengan membeli secara tunai atau cash ataupun lewat KPR atau Kredit Kepemilikan Rumah yang bisa jadi alternatif untuk memiliki rumah dengan membayar secara bulanan.



Nah sekarang saya akan memberikan tips bagaimana cara membeli rumah idaman :
  • Tips pertama adalah beli rumah yang sesuai dengan kebutuhan anda misalnya anda memiliki mobil ... jadi pastikan ada tempat untuk memarkir mobil anda.
  • Cek apakah sudah tersambung dengan air PDAM minimal ada air sumurnya. karena kebutuhan air merupakan salah satu syarat utama memiliki rumah idaman.
  • Dekat dengan pasar ... swalayan ... agar anda tak perlu jauh jauh membeli barang barang yang anda butuhkan.
  • Pastikan lihat daya listrik yang terpasang biasanya sekarang sudah menggunakan daya listrik 900 watt
  • Dekat dengan tempat ibadah misalnya masjid.
  • Periksa apakah lingkungan tempat tinggal (rumah) yang akan anda beli bebas dari banjir.
  • Tentunya dekat dengan pekerjaan anda.
Setelah itu lihat kondisi rumah idaman anda tersebut apakah desain dari ruang tamu, dapur, kamar tidur, kamar mandi sudah sesuai dengan harapan anda. Jika anda memiliki budget lebih mungkin anda bisa merenovasi rumah anda sehingga menjadi rumah idaman bagi anda.

Related Posts:

0 Response to "Cara Membeli Rumah Idaman"

Posting Komentar